Siapa Yang Lebih Bahagia ??

Sepasang suami istri (pasutri) yang bergegas pulang dengan berjalan kaki sambil bergandeng tangan terhenti setelah melihat pasutri yang pulang naik sepeda, "Wah.. mereka sungguh bahagia, punya sepeda, bisa tiba di rumah lebih cepat......"

Namun pasutri yang bersepeda segera menghentikan sepeda mereka setelah melihat pasutri yang pulang dengan sepeda motor, "Wah.. mereka sungguh bahagia, punya sepeda motor, tak perlu susah mengayuh, bisa cepat tiba di rumah......"

Namun pasutri yang bersepeda motor segera menghentikan motor mereka setelah melihat pasutri yang pulang dengan kendaraan mobil, "Wah.. mereka sungguh bahagia, punya mobil, tak perlu makan debu dan diguyur hujan, bisa cepat tiba di rumah....."

Sementara pasutri yang ada dalam mobil juga sedang berdiskusi serius yang justru saling mengungkap rasa kagum mereka pada pasutri yang berjalan kaki tadi, "Wah.. mereka sungguh bahagia dan romantis, berjalan kaki sambil bergandeng tangan di bawah rintik-rintik hujan, kebahagiaan yang tak pernah kita rasakan......"

SIAPAKAH PASANGAN YANG BERBAHAGIA?

Yang berjalan kaki? Bersepeda? Bermotor atau yang berkendaraan mobil?

.

Comments

Popular Posts